Pages

Like Facebook

Tuesday 27 September 2016

Tidak Bisa Bahasa Arab, Karyawan Dipecat


Ini obrolan Dudung & Diding  di warung kopi.

"Dung, dah enak2 kerja di Arab, gaji gede, koq malah balik ke Tambun?" Tanya Diding.

"Bukannye keluar Ding, ane baru sebulan kerja langsung dipecat tanpa pesangon, gaji juga nggak dibayar..."

"Lha...? Koq bisa gitu???"

"Pas lagi nganter juragan, di tengah jalan ade batu gede. Sebenernye ane dah mau lewat pinggir, eeeh si juragan malah nunjuk2 ke arah batu sembari teriak2, "Hajar! Hajar! Hajaaaaarrr!!!"

"Terus ?"

"Ya ane tabrak... Jderr !!! Sampe mobilnye ringsek & jumpalitan. Juragan masuk rumah sakit, kepalenye bocor. Langsung ane dipecat...

Habis dipecat, ane baru inget...
Bahasa Arabnye 'Hajar' itu artinye 'Batu'.... Yah, nasib.

0 comments:

Post a Comment